Rabu, 09 Oktober 2013


Selanjutnya masih tentang One Direction. Salah satu personil 1D yang saya kagumi adalah “Zayn Malik”, salah satu alasan mengapa saya ngefens dia dalah karena ada orang yang bilang bahwa saya agag sedikit BANYAK mirip dengan salah satu personil One Direction… :D
O iya awalnya saya tidak tahu apa itu One Direction. Karena saya mulai penasaran “Apakah benar saya sedikit BANYAK Mirip dengan One Direction?”.. haahaha langsung saja saya browsing-browsing di gugel, dan ternyata ada 5 orang. Saya mulai melihat-lihat sebenarnya siapa yg agag sedikit BANYAK mirip dengan saya :D

Dan setelah melihat-lihat secara seksama dan ber jam-jam akhirnya saya mulai berpikir..”Aha… Mungkin orang inilah yg dimaksud agag sedikit BANYAK mirip dengan saya!!!!” ahaiii……
Selanjutnya saya ingin tahu siapa nama orang tersebut, dan akhirnya setelah seharian mencari-cari tanpa pantang menyerah akhirnya saya tahu bahwa nama personil 1D tersebut adalah “Zayn Malik” (nama yang keren)

Hehehe dan saya akhirnya mengakui bahwa kata orang yang dulu mengatakan saya mirip One Direction memang BENAR!!! (Capslock jebol) :D hihihi… tapi selain itu alasan mengapa saya mengagumi si Zayn Malik ini adalah karena ternyata dia beragama ISLAM, WOW… Amazing bukan….
 Dibawah ini adalah profil dari Zayn Malik sekaligus ada bonus lagu One Direction kesukaan saya yang berjudul “Last First Kiss” yang bisa langsung di download..


     Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik
Download Button
One direction-Last First Kiss
      Nama Panggilan : Zain, Wayne
      Lahir : 12 Januari 1993
      Asal : Lane Baildon, Bradford, UK
      Nama Ayah : Yasser
      Nama Ibu : Tricia Malik
      Musisi Favorit : Chris Brown
      Agama : Islam
     Twitter : @zaynmalik


Fakta Menarik mengenai Zayn Malik :

* Zayn menyukai gadis yang berambut coklat panjang
* Zayn suka gadis yang berukuran sedang
* Zayn pernah mengencani 3 wanita dalam waktu yang sama.
* Zayn menjalin hubungan dengan anggota grup Little Mix bernama Perrie Edwards Zayn sangat dekat dengan adik-adiknya
* Zayn adalah member yang paling sering Ngaca, dia membawa cermin kemanapun dia pergi
* Pernah memposting tweet Kalimat
Syahadat yang mencermikan dirinya adalah seorang muslim yang taat. (Yang ini nih yang paling gue suka!!! Lanjutkan Mas Broo!!!)

 Sampai disini dulu ya cerita One directionnya, kapan-kapan kalau ada waktu akan saya sambung lagi. O iyaa ini ada 1 bonus picture, siap-siap sediakan kantung plastik bila sekiranya di perlukan...... :D
NB: Jangan terlalu di anggap serius, just for fun :D
    

           siap-siapp... 








                                                                      tigaaa...











                                                                        Dua...











                                                                        satu..










                                                                   Teteretetttt.....


 Tuh bener kan Mirip banget!!!! 8)
  gue bilang juga apa... :D

0 komentar:

Posting Komentar